Ketika Sears memutuskan untuk menjatuhkan Man Halaman sebagai pemasok

Posted by Unknown on Wednesday, December 26, 2012

contoh judul skripsi akuntansi
Untuk satu set rasio keuangan, perusahaan kecil dan menengah mungkin lebih berisiko daripada yang lebih besar. perusahaan kecil dan menengah sering menghasilkan satu produk, bergantung pada satu pelanggan, atau keduanya. Sebagai contoh, beberapa tahun yang lalu sebuah perusahaan bernama Halaman Man Inc diproduksi dan dijual peralatan rumput. Sebagian besar penjualan Man Halaman adalah untuk Sears, sehingga sebagian besar pendapatan dan keuntungan adalah karena akun Sears nya.

Ketika Sears memutuskan untuk menjatuhkan Man Halaman sebagai pemasok, perusahaan ini dibiarkan tanpa pelanggan yang paling penting. Man halaman tidak lagi dalam bisnis. Karena perusahaan besar biasanya memiliki basis pelanggan yang luas, mereka tidak terkena tiba-tiba kehilangan sebagian besar bisnis mereka.

Bahaya yang sama berlaku untuk sebuah perusahaan produk tunggal. Sama seperti hilangnya pelanggan utama dapat menjadi bencana bagi usaha kecil dan menengah, sehingga dapat pergeseran gelombang dari minat konsumen dalam sebuah trend tertentu. Sebagai contoh, sebuah perusahaan kecil atau perusahaan diproduksi dan dijual boneka Cabbage Patch sangat populer. Popularitas fenomenal boneka adalah anugerah yang besar untuk itu perusahaan kecil atau perusahaan.

Namun, masyarakat yang berubah-ubah orang tidak pernah bisa memprediksi kapan seperti iseng-iseng akan mati, meninggalkan perusahaan dengan banyak kapasitas untuk membuat produk yang tidak ada yang akan membeli, dan dengan sejumlah besar persediaan overvalued. Persis situasi yang melanda bahwa perusahaan kecil atau perusahaan, dan dipaksa menjadi bangkrut.

Memperluas kredit kepada perusahaan kecil dan menengah atau bisnis, terutama untuk perusahaan yang dikelola pemilik kecil dan menengah, sering melibatkan risiko lain yang kurang dari masalah untuk ketergantungan perusahaan besar pada individu kunci tunggal yang tak terduga kematian dapat menyebabkan perusahaan untuk gagal.

Demikian pula, jika perusahaan keluarga yang dimiliki dan dikelola, biasanya ada satu pembuat keputusan utama, meskipun beberapa anggota keluarga lainnya mungkin terlibat dalam membantu untuk mengelola perusahaan. Dalam kasus bisnis keluarga, hilangnya orang atas tidak mungkin menghapus perusahaan, tetapi sering menimbulkan masalah serius yang akan memikul peran kepemimpinan. Hilangnya anggota keluarga kunci sering merupakan peristiwa yang sangat emosional, dan itu tidak aneh untuk itu harus diikuti oleh perjuangan jelek dan berlarut-larut untuk mengontrol bisnis.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment