Sebuah perjalanan kesehatan dan medis rencana asuransi

Posted by Unknown on Monday, November 26, 2012

bopeng bekas jerawat
Sebuah perjalanan kesehatan dan medis rencana asuransi yang baik akan mencakup manfaat polis berikut.

o Kebijakan maksimum medis - Rencana pilihan dapat berkisar dari $ 50.000 sampai $ 1 juta. Maksimum portable dvd player headrest strap medis yang tersedia biasanya terbatas pada $ 50.000 atau kurang untuk usia orang 70 atau lebih.

deductible o - ini biasanya per periode kebijakan dan mungkin terbatas pada 3 per keluarga tarif ptkp terbaru . Deductible dapat $ 0, $ 100, $ 250, $ 500, $ 1000 atau $ 2500

Coinsurance o - adalah jumlah yang Tertanggung membayar biaya pengobatan memenuhi syarat sebelum asuransi membayar manfaat. Coinsurance mungkin 0%, 10%, 20%, 30% atau 50% dari $ berikutnya 5000 hingga $ 10.000 dari biaya pengobatan setelah dikurangkan telah dipenuhi. Setelah itu terpenuhi, rencana itu akan membayar 100% dari biaya pengobatan memenuhi syarat sampai maksimum medis dipilih.

Rencana o termasuk cakupan untuk kamar rumah sakit dan papan biaya

Rencana o meliputi cakupan untuk biaya ambulans lokal

Rencana o meliputi cakupan untuk biaya unit perawatan intensif

Rencana o meliputi cakupan untuk biaya pengobatan rawat jalan

Rencana o meliputi cakupan untuk biaya terapi fisik

Rencana o meliputi cakupan untuk biaya medis lainnya yang dituangkan dalam rencana. Kita lihat ini dan apa yang dikecualikan

o Rumah Sakit ganti rugi manfaat - manfaat tambahan ini yang membayar jumlah dolar tertentu untuk hari dihabiskan di rumah sakit.

Cakupan o untuk gigi darurat - Jika tertanggung mengalami kecelakaan yang melukai gigi atau orang yang memiliki gigi darurat karena sakit, rencana tersebut memiliki manfaat. Jika ini adalah karena kecelakaan itu biasanya coverer dengan batas kebijakan sebagai kecelakaan lainnya. Jika keadaan darurat karena sakit maka biasanya manfaat adalah $ 100.

o Cakupan untuk komplikasi kehamilan - beberapa, tapi tidak semua, rencana menawarkan cakupan untuk komplikasi kehamilan sampai minggu ke-26

Cakupan o untuk onset akut dari kondisi yang sudah ada - onset akut adalah tiba-tiba dan tak terduga dari kondisi yang sudah ada sebelumnya. Beberapa rencana menawarkan manfaat kepada warga AS di bawah usia 70. Kebanyakan rencana, tapi tidak semua, tidak menawarkan cakupan untuk kondisi yang sudah ada untuk warga AS non.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment