Mencari kerja yang fleksibel

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Kompetisi mega: Jika Anda tinggal di kota besar seperti Los Angeles atau NYC, maka akan ada ribuan orang seperti Anda pergi untuk pekerjaan yang sama. Proses audisi dapat sedikit menakutkan ketika surround dengan ini.

Tidak Mengetahui ke mana harus pergi: Beberapa tidak yakin ke mana harus pergi atau bagaimana untuk menembus pasar.

Bekerja untuk Gratis: Jika Anda tidak dibayar belum maka Anda harus tetap terlihat agar orang untuk menyewa Anda, tetapi ada saatnya ketika Anda harus meletakkan kaki Anda ke bawah dan mulai negosiasi.

Beberapa solusi yang bisa mendapatkan musisi bergerak dalam arah yang benar menuju mencari nafkah melakukan apa yang mereka cintai adalah:

Mencari kerja yang fleksibel: Anda perlu membuat uang yang cukup untuk memungkinkan Anda waktu yang cukup untuk bekerja pada kerajinan Anda dan menjaga gigi Anda. Menjadi seorang pelayan atau bartending adalah tidak semua orang cangkir teh. Ada banyak, lepas dan paruh waktu peluang di luar sana yang memungkinkan orang untuk bekerja dari rumah kapan saja mereka suka. Dengan pertunjukan seperti ini Anda dapat berhenti setiap saat untuk menciptakan atau lari ke audisi. Mencari peluang dan melakukan penelitian Anda. Pastikan bahwa sesuatu yang Anda dapat berkomitmen untuk dan yang bernilai waktu Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment