Michael Jackson diberi undangan ke Gedung Putih

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Awal istilah akuntansi karir musik Michael Jackson adalah ketika ia bersama dengan yang lain Marlon saudara bergabung dengan band pada tahun 1964. Meskipun ia diberi kesempatan sebagai musisi cadangan, ia segera mulai berbagi peran penyanyi utama bersama dengan saudaranya Jermaine. Nama kelompok juga berubah menjadi Jackson 5. Pada tahun 1968 majalah "Rolling Stones" menggambarkan dia sebagai anak ajaib muda dengan bakat besar. Setelah beberapa saat, pemuda Jackson menjadi penyanyi utama dari kelompok.

Pada tahun 1978 Michael Jackson muncul di "The Wiz" musik dan film gagal sebagai box office tapi ia mampu memenuhi Quincy Jones yang memberikan persetujuan untuk menghasilkan sebuah album solo untuk Jackson saat pemotretan. Itu bernama "Off the Wall". Dalam waktu yang berarti, Jackson mematahkan hidungnya dan operasi plastik dilakukan untuk memperbaikinya. Pada tahun 1979 "Off the Wall" dirilis. Itu seperti sukses bahwa itu adalah album solo pertama yang memiliki 4 single di atas US 10.

Pada tahun 1980 Jackson memenangkan banyak penghargaan dan menjadi orang yang mendapatkan tarif royalti tertinggi di industri musik AS. Itu 37% dari keuntungan album. Pada tahun 1982 ia merekam "Seseorang in the Dark" dan itu membuatnya mendapatkan penghargaan untuk rekaman terbaik untuk anak-anak pada tahun 1984. Dia juga memenangkan lima penghargaan lebih dari tahun. Pada tahun 1982 ia membuat "Thriller" Yang menciptakan rekor penjualan tertinggi di seluruh dunia serta di Amerika Serikat. 110 juta salinan itu telah terjual sejauh ini.

Michael Jackson diberi undangan ke Gedung Putih pada tanggal 14 Mei 1984 dan ia menerima penghargaan dari Presiden Ronald Reagan untuk pekerjaan amalnya. Pada tahun 1993 ia dituduh dalam kasus pelecehan seksual anak. Pada tahun yang sama ia menikah dengan putri Elvis Priestley. Pernikahan keduanya berlangsung pada tahun 1996 dan istrinya adalah Deborah Rowe Jeanne. Pada tanggal 25 Juni 2009 Michael Jackson ditemukan tewas di tempat tidurnya di sebuah rumah sewaan di Los Angelis.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7233520

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment