Agen biasanya membawa jenis asuransi

Posted by Unknown on Monday, November 19, 2012

Bandingkan Pemilik akuntansi komputer rumah Perusahaan Asuransi Texas Sekarang!

Tidak ada perusahaan asuransi yang terbaik untuk setiap penduduk Texas jadi berbelanja dan melihat mana yang terbaik akan memenuhi kebutuhan Anda.

Bandingkan kutipan pemilik rumah asuransi dari Texas setidaknya 3-5 perusahaan yang berbeda untuk benar-benar menemukan kebijakan yang terbaik bagi Anda. Membuat perusahaan bersaing satu sama lain sehingga Anda dapat menyimpan! Persiapan membandingkan perusahaan asuransi pemilik rumah hari ini!
Agen Asuransi - Bagaimana Hormat Ukur Up?
Oleh Russell Longcore


Agen asuransi dapat beberapa orang yang paling penting yang pernah akan melakukan bisnis dengan. Mereka akan membantu Anda melindungi properti Anda, aset dan keuangan Anda. Pekerjaan agen asuransi memiliki potensi untuk menyelamatkan Anda dari kehancuran finansial.

Anda bisa pergi melalui seluruh hidup Anda dan tidak membutuhkan jasa seorang pengacara. Anda bisa hidup dan mati, dan tidak harus menggunakan akuntan. Tapi Anda tidak bisa hidup di "dunia nyata" tanpa agen asuransi.

Tapi ingat ... itu tanggung jawab ANDA untuk mempelajari cakupan yang tepat untuk Anda.

Pernahkah Anda mendengar cerita dari teman atau saudara yang mengajukan klaim asuransi, hanya untuk mengetahui bahwa nilai agen mereka berjanji tidak ada? Saya mendengar cerita-cerita sepanjang waktu, dan pada WAKTU terburuk MUNGKIN ... AT WAKTU KLAIM!

Saya memulai karir asuransi saya sebagai agen pada tahun 1973. Aku terus lisensi agen saya aktif sampai tahun 1992 ketika saya menjadi adjuster asuransi. Selama periode itu, saya menjual hampir setiap jenis asuransi dibayangkan. Itu memberi saya kedalaman pengalaman dalam penjualan asuransi. Tapi semua pengalaman itu tidak membuat saya ahli dalam asuransi. Saya belajar analisis risiko dan teknik penjualan. Tapi saya tidak berpikir bahwa saya pernah melatih satu menit 'dalam cara menangani klaim. Ketika klien saya punya klaim, saya memberi mereka nomor telepon perusahaan dan mengatakan kepada mereka untuk menyebutnya masuk Kita kadang-kadang mengisi formulir Acord, yang merupakan bentuk standar industri untuk mengajukan klaim. Itu semua kami lakukan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment