Beberapa perusahaan asuransi RV

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

standar akuntansi keuangan kesempatan baik bahwa kendaraan Anda akan disita dan Anda akan diadakan sampai Anda datang dengan uang untuk membayar kerusakan. Semua kerumitan ini dapat dihindari jika Anda adalah asuransi Meksiko bahwa kemampuan Anda untuk membayar kerusakan menunjukkan. Jadi selalu membeli asuransi Meksiko sebelum Anda mengemudi atau mengoperasikan di Meksiko.

OK - Jadi sekarang bahwa Anda memahami bahwa asuransi RV Meksiko untuk mendapatkan, maka Anda mungkin bertanya-tanya di mana asuransi ini untuk membeli, dan apa cakupan yang sebenarnya Anda butuhkan. Artikel ini akan memberikan peta jalan tentang bagaimana untuk berbelanja untuk asuransi RV Anda Meksiko.

Apakah Anda mengendarai motor di AS atau Kanada?

Ini benar-benar dapat membuat perbedaan besar dalam pilihan yang tersedia bagi Anda untuk memastikan Anda mengendarai motor di Meksiko. Banyak perusahaan RV Amerika baru-baru asuransi memiliki program asuransi RV khusus yang benar-benar merusak dan asuransi pencurian untuk memperluas ke Meksiko. Kanada Maaf, saat ini tidak ada asuransi RV Canadian bahwa setiap jenis asuransi RV untuk memperluas ke Meksiko, tapi mungkin ini akan berubah di masa depan. Sampai saat itu, ini bagian dari artikel hanya berlaku untuk berkemah terdaftar di AS.

Beberapa perusahaan asuransi RV Amerika memperpanjang kerusakan fisik dan cakupan pencurian untuk Meksiko.

Jadi jika Anda kemping terdaftar di Amerika Serikat, Anda seharusnya serius mempertimbangkan untuk mendapatkan asuransi Anda Amerika mengendarai motor melalui asuransi RV Amerika yang meluas kerusakan fisik dan cakupan pencurian di Meksiko. Pada saat artikel ini, perusahaan-perusahaan ini Progresif, Nasional Interstate, dan AIG. Jika Anda adalah salah satu maskapai penerbangan AS, Anda hanya perlu asuransi Meksiko bukannya asuransi Meksiko penuh untuk membeli. Karena ini American Airlines setuju untuk membayar kerugian kepada RV Anda sementara di Meksiko, ini mengurangi kebutuhan bagi Anda untuk memasukkan semua jenis kerusakan fisik dan cakupan pencurian untuk membeli asuransi melalui Meksiko. Sebuah kebijakan kewajiban Meksiko hanya jauh lebih murah daripada asuransi Meksiko yang mencakup kerusakan dan cakupan pencurian.

Contoh biaya jika American RV Anda asuransi meliputi kerusakan properti dan cakupan pencurian meluas ke Meksiko:

Biaya American RV mengendarai motor untuk kebijakan senilai $ 80.000: $ 800 per tahun

Biaya kebijakan kewajiban Meksiko Anda hanya untuk 6 bulan: $ 125

Jumlah biaya: $ 925

Contoh biaya Anda jika Anda seorang kebijakan AS bahwa RV kerusakan fisik dan pencurian tidak meluas ke Meksiko.

Biaya American RV mengendarai motor untuk kebijakan senilai $ 80.000: $ 800 per tahun

Biaya kebijakan cakupan Meksiko lengkap (kewajiban dan tabrakan / pencurian) selama 6 bulan: $ 700

Jumlah biaya: $ 1,500

Seperti yang Anda lihat, Anda dapat menggunakan sejumlah besar uang dengan pergi dengan kerusakan asuransi mengendarai motor milik Amerika dan pencurian meluas ke Meksiko. Ini adalah dua untuk harga asuransi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment