Asuransi broker dari semua judul yang berbeda

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012


Sebuah pernikahan yang baik asuransi penggantian biaya / nilai sejumlah kerusakan atau pencurian, hadiah pernikahan ptkp 2013. Salah satu jumlah yang lebih besar dari klaim yang terkait dengan asuransi pernikahan adalah runtuhnya tabel bahwa hadiah di resepsi, atau kerusakan akibat kecelakaan hadiah lebih halus, seperti artikel kaca atau kristal.

Pernikahan Guest kewajiban

Asuransi pernikahan yang paling menawarkan tingkat tanggung jawab jika seseorang terluka pada pernikahan Anda. Tingkat cakupan seringkali menjadi pilihan untuk meningkatkan jumlah yang Anda butuhkan untuk melakukan hal ini. Beberapa pemasok Anda (wedding lokasi, tempat resepsi, dll) akan memiliki asuransi kewajiban mereka sendiri, sehingga mungkin bijaksana untuk memeriksa ini untuk perluasan tingkat cakupan inklusif.

Pernikahan Pembatalan Sampul

Jika atau pengantin pria berubah pikiran mereka atau lari ke bukit, itu tidak akan ditanggung oleh asuransi pernikahan! Namun, jika sebuah acara di luar kendali Anda, seperti kematian seorang kerabat dekat atau penyakit dalam keluarga (atau atau pengantin pria), yang menjamin bahwa pernikahan Anda dibatalkan atau ditunda, asuransi mencakup pengembalian Anda biaya sampai dengan jumlah tertentu. Jika kondisi cuaca yang ekstrim menyebabkan pembatalan karena tamu dicegah, atau lokasi dipengaruhi, maka asuransi pernikahan berlaku. Namun, jika Anda cukup malang untuk memiliki cuaca buruk pada hari itu tidak mungkin bahwa asuransi akan seperti keadaan hidup (Anda mungkin ingin mencoba taruhan!).

Marquee Sampul

Kebanyakan menawarkan asuransi pernikahan penutup tenda sebagai pilihan. Tidak semua pernikahan memiliki ini dan itu menggunakan sebuah tenda besar harus menghubungi pemilik sebagai tambahan tingkat asuransi diperlukan sebelum menambahkannya ke kebijakan.

Bulan-bulan sebelum hari pernikahan Anda bisa sangat menegangkan, saat Anda sedang mencoba untuk mendapatkan segala sesuatu yang terorganisir dan sempurna waktunya. Tak seorang pun ingin berpikir tentang hal-hal yang tidak beres, tetapi asuransi pernikahan memberi Anda ketenangan pikiran bahwa deposito dan pengeluaran kepada pemasok yang berbeda diasuransikan dan akan dikembalikan dalam hal bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam menjalankan sampai dengan hari besar Anda. Asuransi pernikahan akan mengambil beberapa kekhawatiran yang mungkin Anda miliki dan merupakan investasi yang baik untuk membuat.
Tingkat mobil terbaik asuransi

Oleh Mike Hearn
Iklan oleh Google
Mobil Navigasi Clarion www.clarion.com integrasi smartphone Seamless Kompatibel dengan 4/4S dan iOS aplikasi
Kesehatan www.fortiscolorectalhospital.com Periksa Hubungi 6361 0230 untuk Colonscopy efektif & Gastroscopy di Fortis
Pensiun di Costa Rica Yoga Cinta CostaRicaYogaSpa.com? Ingin belajar surfing? Love to Surf? Ingin belajar Yoga?
Ahli Penulis Mike Hearn

Sebagian besar konsumen tidak repot-repot membaca ketentuan polis asuransi mereka - mereka hanya menelepon untuk kutipan terendah dan membeli penawaran terendah. Dalam jangka panjang, hal ini tidak selalu pendekatan yang terbaik, dan tidak selalu menyimpan uang paling banyak. Tapi biarkan saya meyakinkan Anda, tarif asuransi mobil terbaik dapat dicapai. Menyimpan uang di asuransi mobil adalah kombinasi teknik yang meningkatkan dipertanggungkan Anda,

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment