Orang-orang berikut yang memenuhi syarat

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012


Penarikan dari HAS.

HSA ini dimiliki oleh karyawan dan dia / dia bisa membuat biaya yang berkualitas bila diperlukan. Dia / dia juga memutuskan berapa banyak untuk berkontribusi untuk itu, bagaimana untuk menarik biaya yang berkualitas, perusahaan mana yang akan mengambil dan apa jenis investasi yang akan dilakukan untuk menjaga account tumbuh. Fitur laporan perusahaan dagang lainnya adalah bahwa dana yang tersisa di rekening dan peran dari tahun ke tahun. Tidak ada menggunakannya atau kehilangan itu aturan. Para peserta HSA tidak harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari wali amanat ASM atau perusahaan asuransi medis mereka untuk menarik dana, dan dana tidak dikenakan pajak penghasilan jika dibuat untuk 'biaya medis yang memenuhi syarat'. Biaya medis yang berkualitas termasuk biaya untuk layanan dan produk yang dilindungi oleh program kesehatan tetapi tunduk pada biaya berbagi, seperti deductible dan co-asuransi atau co-pembayaran, serta biaya lain yang tidak tercakup oleh medis rencana, seperti perawatan gigi, visi dan chiropractic, peralatan medis yang tahan lama, seperti kacamata dan alat bantu dengar dan biaya transportasi yang terkait dengan perawatan medis. Nonprescription, over-the-counter obat juga memenuhi syarat. Namun demikian, beban medis yang berkualitas dikeluarkan pada atau setelah HSA didirikan.

Distribusi bebas pajak dapat diambil dari ASM untuk biaya medis yang memenuhi syarat dari orang yang dicakup oleh HDHP, maka pasangan (bahkan jika tidak tercakup) dari individu dan tergantung (bahkan jika tidak tercakup) dari individual.12 The akun ASM juga dapat digunakan untuk terakhir tahun pengeluaran yang memenuhi syarat dengan ketentuan bahwa biaya-biaya yang timbul setelah ASM didirikan membayar. Individu harus menjaga penerimaan untuk biaya ditanggung oleh HSA karena mereka mungkin diperlukan untuk membuktikan bahwa penarikan HSA dibuat untuk biaya medis yang berkualitas dan bukan sebaliknya digunakan. Juga, individu harus menghasilkan pendapatan bagi perusahaan asuransi untuk membuktikan bahwa batas dikurangkan bertemu. Jika rekaman dibuat untuk non-kualifikasi biaya pengobatan, maka jumlah penarikan dianggap kena pajak (itu akan ditambahkan ke pendapatan individu) dan juga dikenakan denda 10 persen tambahan. Biasanya, uang itu tidak dapat digunakan untuk membayar asuransi kesehatan. Dalam keadaan tertentu, pengecualian.
1) membayar untuk setiap cakupan program kesehatan saat menerima tunjangan pengangguran federal atau negara.
2) COBRA kelanjutan cakupan setelah meninggalkan pekerjaan dengan sebuah perusahaan yang menawarkan asuransi kesehatan.
3) Berkualitas perawatan jangka panjang asuransi.
4) premi Medicare dan out-of-saku biaya, termasuk deductible, co-membayar, dan coinsurance untuk: Bagian A (rumah sakit dan rawat inap jasa), Bagian B (dokter dan layanan rawat jalan), Bagian C (Medicare HMO dan rencana PPO) dan Bagian D (obat).

Namun, jika seseorang meninggal, dinonaktifkan atau mencapai usia 65, maka penarikan dari Rekening Tabungan Kesehatan dianggap dibebaskan dari pajak penghasilan dan penalti 10 persen tambahan, terlepas dari tujuan yang rekaman ini dibuat. Ada beberapa metode yang dana dapat ditarik dari HSA. Beberapa HSA memberikan pemegang rekening dengan kartu debit, beberapa dengan cek dan beberapa memiliki pilihan untuk proses penggantian yang mirip dengan asuransi kesehatan.

Pertumbuhan HSA

Karena Tabungan Kesehatan Account dimulai pada bulan Januari 2004, telah terjadi pertumbuhan yang fenomenal dalam jumlah mereka. Dari sekitar 1 juta terdaftar di Maret 2005, jumlah meningkat menjadi 6,1 juta yang terdaftar pada bulan Januari 2008,14 Ini merupakan peningkatan dari 1,6 juta sejak Januari 2007, 2,9 juta sejak Januari 2006 dan 5,1 juta sejak Maret 2005. Pertumbuhan ini terlihat di semua segmen. Namun, pertumbuhan kelompok-kelompok kecil dan besar dari kelompok yang jauh lebih tinggi daripada di kategori perorangan. Menurut perkiraan Departemen Keuangan AS, jumlah pemegang polis HSA meningkat menjadi 14 juta pada tahun 2010. Ini 14 juta kebijakan akan mencakup 25-30.000.000 warga AS.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment